Sekolah Islam Safta-ITB Tandatangani Kerjasama, Mami Ani: Ini Wujud Darmabakti Alumnus bagi Almamaternya

H Ahmad Nashruddin, Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya dan Dr Murniati Mukhlisin, Rektor Institut Tazkia Bogor (tengah) bersama jajaran pengurus lembaga pendidikan usai menandatangani nota kerjasama.

iniSURABAYA.com – Dalam rangka mempererat silaturahim dan meningkatkan kualitas akademis antar lembaga, Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya dan Institut Tazkia Bogor sepakat menandatangani kerjasama untuk masa setahun mendatang.

Kerjasama ini menarik lantaran H Ahmad Nashruddin SEI MBA, Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya adalah alumnus lembaga pendidikan tinggi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini untuk pertama kalinya kampus kami menandatangani kerjasama dengan alumnus. Dan ini tentu sangat positif sebagai wujud darma bakti alumnus bagi almamaternya,” ungkap Dr Murniati Mukhlisin MAcc CFP IFP, Rektor Institut Tazkia Bogor dalam tayangan video yang diterima iniSurabaya.com, Minggu (3/7/2022).

Wanita yang akrab disapa Madam Ani ini menyatakan pula bahwa kerjasama di bidang kependidikan dan non-kependidikan tersebut membawa dampak positif bagi kedua lembaga.

“Kerjasama ini mendorong peningkatan kualitas SDM di bidang kependidikan dan non-kependidikan kedua belah pihak,” tegasnya.

Kerjasama tersebut, kata Madam Ani, juga wujud partisipasi Institut Tazkia Bogor (ITB) dalam penyiapan guru profesional. “Nantinya, guru dan pegawai Safta (Sekolah Islam Safta, lembaga pendidikan yang dikelola Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya) dapat kesempatan jadi mahasiswa program sarjana maupun pascasarjana di institut Tazkia Bogor melalui seleksi khusus,” urainya.

Pos terkait