Nikmati Sensasi Pastry di La Patisserie Pas Buat Teman Saat High Tea dan Afternoon Tea

iniSURABAYA.com – Jenis pastry apa yang kamu suka? Bagi penggemar berat pastry, akan mendapatkan banyak pilihan dan suasana berbeda ketika berkunjung ke La Patisserie.

Outlet spesial pastry yang menempati lantai dasar Hotel Sheraton Surabaya ini hadir dengan nuansa baru yang membuat penggemar kue panggang ini bisa lebih rileks saat menikmati menu favoritnya.

Bacaan Lainnya

La Patisserie yang pertama kali dibuka pada tahun 1995 ini diperluas dengan menambah premium lounge berisi sofa dan tempat duduk yang nyaman bagi tamu.

Menurut Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, ekspansi terbaru ini untuk menghadirkan lebih banyak ruang bagi tamu sehingga bisa berkumpul dan menikmati hidangan kue sebagai teman saat high tea maupun afternoon tea.

La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru yang menggugah selera untuk melengkapi ekspansi tersebut, seperti pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan.

“Kami menerima banyak permintaan dari tamu yang ingin mendapat pengalaman unik saat menikmati menu-menu La Patisserie. Karena itu, kami merasa ini momentum tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan meningkatkan kreasi menu kami,” paparnya.

Pos terkait