Terinspirasi ‘Thor: Love and Thunder’, Seniman Indonesia Hadirkan Karya Mjolnir ‘Mighty Thor’ dari Bahan Daur Ulang, Kapal dari Bambu, hingga Lukisan Pasir

Kapal Ikonik Thor Gunakan Bahan Dasar Bambu
Banyak sekali elemen baru yang hadir dalam Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ yang pastinya akan membuat penggemar Thor semakin penasaran dengan petualangan baru dalam film ini.

Salah satu hal yang belum pernah terlihat adalah kendaraan baru Thor, yaitu sebuah kapal. Hal baru ini menjadi inspirasi untuk kolaborasi Disney Indonesia bersama Kita Art Friends, untuk membawakan karya seni unik yang mengambil unsur kapal milik Thor.

Bacaan Lainnya

Kita Art Friends bekerja sama dengan seniman bambu asal Indonesia, Teguh Paino, untuk menciptakan kapal yang terinspirasi dari film Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ menggunakan material yang terbilang unik, yaitu bambu.

Bambu sendiri merupakan ciri khas dari Teguh Paino, yang sudah membuat ragam karya instalasi berbahan dasar bambu di Indonesia. “Tentu saya sangat senang diberi kesempatan untuk membuat kapal yang terinspirasi dari kapal Thor ini. Merupakan hal yang membanggakan dapat memperlihatkan karya seni yang berbeda dari biasanya untuk dinikmati penggemar Thor,” tuturnya.

Pos terkait