‘Yang Hilang Dalam Cinta’: Cara Yandy Laurens Ungkap Toxic Relationship dan Self-Love

Seketika, Dara kehilangan dirinya, ia menghilang. Dia menjadi tak kasat mata, tidak ada yang dapat melihat dirinya. Dia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun.

Hidupnya dalam bahaya. Namun keajaiban terjadi. Hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengannya. Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah.

Bacaan Lainnya

Yandy Laurens, sutradara ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ memberikan pendapatnya mengenai serial ini. “Serial ini bercerita tentang toxic relationship dan self-love. Dua topik yang sangat relevan dengan banyak orang, terutama mereka yang terjebak dalam situasi serupa,” ungkapnya.

Menurut Yandi, dampak toxic relationship dan keadaan yang terjadi sangat berpengaruh pada Dara ketika dirinya menjadi tak kasat mata. “Kami ingin menunjukkan arti self-love kepada semua orang. Dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain,” tuturnya.  

Serial hasil produksi Starvision ini digarap berdasar cerita yang ditulis Yandy Laurens bersama Suryana Paramita.

Selain Dion Wiyoko, Sheila Dara, dan Reza Rahadian, serial ini dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna dan Daniel Mananta.

Pos terkait