Bakwan Sowan Gandeng Paxel Antar Pesanan Pelanggan hingga di Rumah

ILUSTRASI :

iniSURABAYA.com – Paxel, startup logistik pelopor same day delivery bersama Bakwan Sowan, UMKM berbasis daring di Surabaya turut meramaikan bazaar luring yang diselenggarakan oleh Project X Market pada 5-7 Agustus yang lalu di Tunjungan Plaza Surabaya.

Pergelaran yang pertama kali dihadirkan setelah pandemi ini mampu menarik lebih dari 2.000 pengunjung per-hari. Ada berbagai macam tenan, perlombaan untuk anak usia 3-7 tahun menjadi daya tarik pengunjung untuk datang, dan tentunya menggerakkan ekonomi.

Salah satu tenan yang menarik adalah kolaborasi Paxel dan Bakwan Sowan. Bakwan Sowan, didirikan oleh Angelina Arta Wijaya.

Wanita yang sehari-harinya adalah ibu rumah tangga ini memiliki mimpi untuk terus berkarya dan melakukan passionnya, tanpa harus mengesampingkan tugas utamanya sebagai seorang ibu.

Bacaan Lainnya

Yang membuat menarik, dalam kesempatan ini tidak ada transaksi jual beli yang dilakukan oleh Bakwan Sowan, melainkan memberikan sampling gratis bagi para pengunjung yang datang.

“Transaksi hanya dilakukan secara daring dan pengirimannya menggunakan Paxel yang sudah terjamin keamanannya dan tetap nyaman saat dinikmati di rumah pelanggan,” kata Ahimsa Afrizal, Branch Head of Paxel Surabaya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com, Selasa (9/8/2022).

Pos terkait