Fita Luncurkan Fitur Premium : Pengguna Dapat Nikmati Fitur Exercise Plan, Point Multipliers dan Potongan Harga untuk Beli Katering Makanan Sehat

Fita raih posisi nomor satu aplikasi kesehatan bidang Preventive Health di Indonesia.

iniSURABAY.com – Penerapan tren gaya hidup sehat semakin marak di kalangan masyarakat Indonesia. Tren ini menyentuh banyak aspek dalam kehidupan masyarakat, seperti pola makan, pola tidur, hingga pola olahraga.

Fita, sebagai aplikasi preventive health di Indonesia, turut menjadi bagian dari ekosistem gaya hidup sehat tersebut.

Sejak resmi diluncurkan pada November 2021, Fita berhasil meraih posisi teratas top of mind brand awareness masyarakat Indonesia di kategori aplikasi kesehatan bidang preventive health yang dikonfirmasi melalui hasil survei tiga platform riset pasar sekaligus, yaitu Jakpat, Snapcart, dan Populix.

Meningkatnya tren gaya hidup sehat memunculkan berbagai kebiasaan baru di kalangan masyarakat, seperti memasak atau kuliner sehat, penggunaan moda transportasi yang lebih dinamis serta ramah lingkungan seperti bersepeda, dan berolahraga mulai dari home workout yang dilakukan secara mandiri di rumah masing-masing hingga professional workout dengan pelatih.

Karena itu, Fita hadir sebagai the go to health platform untuk menerapkan gaya hidup sehat yang dapat digunakan oleh siapapun dan dimanapun.

“Pertumbuhan Fita dalam setahun terakhir, menandai tingginya minat masyarakat untuk mulai menjalani hidup sehat,” ungkap Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita.

Pos terkait