Menteri Agus Gumiwang Akan Buka GIIAS Surabaya: 13 Merek Otomotif Akan Gelar Produknya Selama 5 Hari

iniSURABAYA.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya dipastikan bakal berlangsung selama lima hari (14-18/9/2022).   

Sebanyak 13 merek ternama industri otomotif bakal menyemarakkan agenda tahunan yang kali ini tetap diselengarakan di Grand City Convex, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Untuk jenis mobil yang sudah memastikan bakal memajang produknya adalah Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu ada pula industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan keeway. Semua merek tersebut bakal membawa berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, GIIAS 2022 Surabaya akan dibuka oleh Dr Agus Gumiwang Kartasasmita MSi, Menteri Perindustrian RI.  

Menurut Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penyelenggaraan GIIAS di Surabaya menjadi salah satu perhatian pemerintah untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Pos terkait