Samafitro Hadirkan Era Baru Digital Tekstil Printer Melalui Produk Flagship Nassenger SP-1e

Samafitro hadirkan Nassenge SP-1e di gelaran Indo Intertex 2022,

iniSURABAYA.com – Samafitro, penyedia solusi bisnis imaging end-to-end turut serta dalam Indo Intertex 2022 –pameran dagang industri tekstil dan garmen terbesar di Asia Tenggara.

Keikutsertaan di pameran ini sebagai wujud komitmen Samafitro dalam mendukung kemajuan industri tekstil dan garmen di Indonesia. di kesempatan itu Samafitro menghadirkan berbagai produk dengan teknologi yang mengusung konsep mode dan tekstil yang berkelanjutan.

Pada gelaran pameran yang diadakan di Jakarta International Expo pada 10-13 Agustus 2022, Samafitro resmi melakukan seremoni penandatanganan penjualan Konica Minolta Nassenger SP-1e kepada salah satu konsumennya, PT Alia Digital Printex.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memang menjadikan Industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) sebagai salah satu prioritas pengembangan dalam Peta Jalan Making Indonesia 4.0.

Pengembangan industri TPT melalui industri 4.0 bertujuan meningkatkan daya saing industri tekstil dalam negeri dengan memanfaatkan teknologi yang mampu memproduksi tekstil sandang maupun tekstil untuk kebutuhan yang lebih spesifik.

TPT dinilai memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Daya saing industri TPT di Tanah Air didukung struktur industri yang terintegrasi dari hulu hingga hilir, serta semakin kompetitif dengan tingginya permintaan dari dalam negeri serta ekspor.

Pos terkait