Perankan Karakter Fahira, Sahila Hisyam Mengaku Sempat Panik Saat Syuting Lokadrama ‘Lara Ati’ di Surabaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam lokadrama ‘Lara Ati’ yang bakal tayang di layar SCTV bulan Agustus ini, Farah (Sahila Hisyam) didambakan orangtua Joko (Bayu Skak) untuk menjadi menantunya. Pak Bandi dan Bu Bandi (diperankan Kartolo dan Ning Tini), orangtua Joko sangat ingin anaknya bisa menikah dengan perempuan keturunan Arab.
“Padahal, Joko sudah punya pacar yaitu Ola. Jadi konflik saya banyak dengan si Ola,” ujar perempuan kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini.

Sahila Hisyam

Proses Syuting di Surabaya
‘Lara Ati’ LokaDrama menceritakan tentang kisah empat sahabat karib yakni, Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang ingin keluar dari tekanan masa muda mereka (quarter life crisis).

Bacaan Lainnya

Namun, kenyataannya lingkungan sekitar mereka tidak mendukung, sehingga malah membuat mereka semakin terpuruk dan merasa sakit hati (Lara Ati).

“Dengan alur cerita yang fresh, genre komedi, dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini, ‘Lara Ati’ akan menjadi LokaDrama yang sukses menghibur masyarakat Indonesia,” begitu harap David Suwarto, Produser Eksekutif PT Sinemart Indonesia.

Selain itu, kata David, ‘Lara Ati’ merupakan series spesial karena proses syutingnya dilakukan di Surabaya. Dan ini untuk pertama kalinya series dengan konsep drama lokal yang kental dengan ciri khas Jawa Timur bisa tampil di layar kaca nasional.

Pos terkait