Warisi Apinya, Jangan Abunya: Yuk Ikutan Sayembara Desain Patung Bung Karno

Sayembara Desain Patung Bung Karno.

iniSURABAYA.com – Punya bakat dan ketrampilan dalam seni patung? Yuk ikutan Sayembara Desain Patung Bung Karno dengan tema Warisi Apinya, Jangan Abunya.

Kompetisi yang diadakan  Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya ini berhadiah ratusan juta rupiah. Juara pertama mendapatkan Rp 100 juta, Juara 2 mendapatkan Rp 60 juta, dan Juara 3 mendapatkan Rp 30 juta rupiah, masing-masing juga memperoleh sertifikat.

Bacaan Lainnya

“Pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis,” tegas Wiwiek Widayati, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya.

Menurut Wiwiek, rencananya lokasi pembangunan Patung Bung Karno berada di tengah perempatan Jalan Dr Ir H Soekarno (Merr) dan Jalan Raya Kertajaya Indah.

Para peserta bisa melakukan pendaftaran dan pengiriman karya pada 6 Juni–20 Oktober 2022. Tahap penjurian dan presentasi pada 23–30 Oktober 2022. Sedang pameran karya pada 1–9 November 2022, dan pengumuman pemenang pada 10 November 2022.

Karya dapat dikirimkan ke Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya di Jalan Tunjungan No 1–3 Lantai 2 (eks Gedung Siola).

Pos terkait