Besok, Naik Bus Trans Jatim Gratis Sehari Penuh! Juga Ada Promo Cashback 100% Jika Bayar Melalui Aplikasi Ini

Di hari-hari biasanya, Bus Trans Jatim bisa dimanfaatkan masyarakat dengan tarif yang sangat terjangkau. Untuk umum hanya Rp 5.000 sedangkan untuk pelajar sekolah atau santri Rp 2.500.

Lebih lanjut Khofifah menuturkan bahwa layanan gratis sehari penuh memang hanya untuk hari Rabu (12/10/2022). Namun masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 77 Jawa Timur, Pemprov Jatim juga menghadirkan promo menarik.

Bacaan Lainnya

“Sampai dengan akhir Oktober 2022, bagi penumpang bus Trans Jatim akan diberikan cashback 100 persen apabila pembayaran tiket menggunakan aplikasi TRANSJATIM-AJAIB (Aplikasi Jatim Informasi Bus),” tandasnya.

Dengan sejumlah fasilitas promo yang diberikan dalam rangka Hari Jadi ke-77 Jatim, Khofifah yakin minat masyarakat menggunakan transportasi umum Bus Jatim akan semakin meningkat.

Terlebih dengan fasilitas keamanan di setiap armada Bus Trans Jatim telah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang menunjang keamanan berkendara.

Seperti teknologi AI yang terpasang di beberapa komponen, yang meliputi MDVR, CCTV, driver safety monitoring (DSM), advanced driver assistance system (ADAS), indicator R-Watch, touch panel dan reverse camera.

Pos terkait