Besok, Naik Bus Trans Jatim Gratis Sehari Penuh! Juga Ada Promo Cashback 100% Jika Bayar Melalui Aplikasi Ini

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur sedang menikmati bus Trans Jatim.

iniSURABAYA.com – Ada kabar gembira bagi masyarakat Jawa Timur khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Dalam rangka peringatan HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur yang jatuh besok Rabu (12/10/2022), layanan Bus Trans Jatim dipastikan bisa dinikmati secara gratis.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur menuturkan bahwa pembebasan tarif yang diberikan selama satu hari penuh ini merupakan kado bagi warga Jatim melengkapi berbagai macam program dan layanan dalam rangka HUT ke-77 Provinsi Jatim.

Bacaan Lainnya

“Di peringatan Hari Jadi ke-77 besok, layanan Bus Trans Jatim bebas biaya selama satu hari penuh. Bagi warga Surabaya, Sidoarjo, Gresik, monggo memanfaatkan momen ini untuk jalan-jalan ataupun untuk kepentingan lain,” tegas Gubernur Khofifah, Selasa (11/10/2022).

Ditegaskan Khofifah, penggunaan transportasi umum Trans Jatim dipastikan memiliki banyak kelebihan dan manfaat. Yaitu lebih aman dalam melakukan aktivitas, mengurangi kemacetan, serta ikut berperan mengurangi polusi udara di Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui, sejak diluncurkan pada pertengahan Agustus lalu, ada sebanyak 22 armada bus Trans Jatim yang saat ini beroperasi.

Berangkat dari Terminal Porong Sidoarjo, bus Trans Jatim Koridor I ini beroperasi melewati Terminal Purabaya dan berakhir di Terminal Bunder Gresik. Begitu juga untuk rute sebaliknya.

Pos terkait