Hadir di Acara Jatim Women Touring 3, Wabub Sumrambah Undang Perwira di Acara Kenduri Durian

Sumrambah, Wakil Bupati Jombang (baju hitam) dan istri (baju bergaris) bersama anggota Perwira Jatim.

iniSURABAYA.com | JOMBANG – Jatim Women Touring 3 yang diagendakan Perkumpulan Wanita Wira Usaha Indonesia (Perwira) DPD Jawa Timur, Minggu (2/10/2022) tak sekedar menikmati objek wisata alam dan seni budaya di Banyumili, Wonosalam, Jombang.

Perjalanan yang dilakukan rombongan yang terdiri dari 200 anggota Perwira dari berbagai daerah di Jawa Timur itu berakhir di Dusun Notorejo Kecamatan Wonosalam, Jombang.

Bacaan Lainnya

Di kawasan wisata alam yang menawarkan buah durian sebagai sajian andalan ini digelar aneka produk UMKM yang bernaung di bawah binaan Perwira Jatim. Selain beragam olahan kuliner, ada pula produk-produk fashion seperti topi, kain, dan baju wanita.

“Kegiatan Jatim Women Touring  ini memang tak hanya datang untuk melihat pemandangan yang indah, tetapi juga menikmati kuliner yang belum dikenal sebelumnya,” ungkap Siska Sumartono, Ketua Jatim Women Touring 3 kepada iniSurabaya.com.

Siska lalu menunjuk contoh tiwul goreng yang dia nikmati di Banyumili. “Kita sudah biasa makan nasi goreng, tetapi tadi kita temui tiwul goreng yang ternyata rasanya enak juga,” tuturnya.

Siska menekankan bahwa panitia membagikan free voucher belanja kepada seluruh peserta yang wajib dipakai di lokasi kegiatan. “Komitmen kami, di setiap kegiatan harus ada dampaknya bagi masyarakat sekitar. Karena itu panitia wajibkan belanja,” tandasnya.  

Pos terkait