Professor Summit 2022 Gaungkan Iptek Junjung Indonesia Emas 2045

Dr Ir Imam Robandi MT, Ketua DP ITS mengungkapkan bahwa organisasi ini merupakan sebuah integral dari Senat Akademik yang ditugaskan guna membantu memberikan dampak berkelanjutan di dunia eksternal, berkenaan di bidang pendukungan akademik dan inovasi iptek.

“Nantinya, para profesor ini tidak hanya menulis jurnal dan penelitian yang berindeks internasional, tetapi juga membantu menjawab berbagai tantangan di Indonesia,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Imam menyatakan, profesor akan dijadikan sebagai pionir inovasi dan karya DP ini ditargetkan dapat dijadikan sebagai acuan bagi profesor lain dan mahasiswa untuk selalu berkarya di dunia pendidikan.

Tak hanya itu, diharapkan semua pertanyaan yang telah disusun dalam target Indonesia emas 2045 dapat terjawab melalui berbagai inovasi dan karya profesor di pertemuan ini.

Prof Dr Ir Purwanto DEA, Ketua MDGB PTN-BH pun menyambut kegiatan Professor Summit 2022 yang keempat ini secara positif. Guru besar dari Universitas Diponegoro (Undip) ini menceritakan bagaimana inovasi para pemikir merupakan kunci dari penyelesaian masalah yang terjadi di masyarakat, khususnya ITS sendiri.

Pos terkait