Tingkatkan Kemudahan Pasien Peroleh Layanan Medis, National Hospital Tambahkan Fitur Baru ke NH Apps

National Hospital mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi untuk memudahkan pasien mendapatkan layanan medis.

iniSURABAYA.com – Dalam upaya terus memberi kemudahan layanan medis kepada masyarakat, National Hospital melakukan pembaruan terhadap NH Apps.

Aplikasi tersebut sebetulnya sudah ada. Tetapi kini ditambah beberapa fitur baru yang diharapkan makin meningkatkan layanan kepada pasien.  

Bacaan Lainnya

Ang Hoey Tiong, CEO National Hospital menekankan bahwa pemanfaatan NH Apps diharapkan makin memudahkan pasien untuk mendapatkan informasi terkait layanan medis di rumah sakit yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat tersebut.

Selain itu, lanjutnya, pasien juga lebih menghemat waktu tanpa kesulitan untuk mendaftar dan antri terlebih dahulu.

Diakui Ang Hoey Tiong, pemanfaatan teknologi dan informasi dalam bentuk aplikasi mobile di era digital ini tak bisa lagi dielakkan. “Untuk mengikuti perkembangan teknologi, kami melakukan pembaruan dengan menambahkan fitur-fitur sehingga memudahkan masyarakat mengakses segala layanan kesehatan hanya dalam satu aplikasi,” tandasnya.

Dia menambahkan pula, penggunaan NH App ini tentu meminimalkan risiko kesalahan, karena menggunakan software dan tidak dikelola manual sehingga hasilnya pun bersifat aktual dan akurat.  

Pos terkait