‘Bersama Hingga Nanti’: Luapan Perasaan Cinta yang Tertahan Gege Grisel

Gege Grisel

iniSURABAYA.com – Satu lagi penyanyi solo wanita siap meramaikan pasar musik Indonesia. Gege Grisel, perempuan kelahiran Pontianak tahun 1997 ini menyapa penikmat musik lewat single debutnya yang berjudul ‘Bersama Hingga Nanti’.

Memulai kariernya sebagai penyanyi kafé juga influencer sejak tahun 2017 hingga kini, musisi yang kini mukim di Yogyakarta ini memang cukup dikenal sebagai penyanyi solo.

‘Bersama Hingga Nanti’ yang menjadi single debutnya ini dikatakan Gege menjadi lagu yang mewakili perasaan seseorang saat jatuh cinta dan ingin menyatakan cintanya.

“Lagu ini ceritanya tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya,” ungkapnya.

Jadi, lanjut Gege, dia ingin cepat-cepat menyatakan cinta pada pujaan hatinya. Lagu ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Jordy Velano Fohman. Sementara untuk komposer sekaligus proses mixing dan mastering oleh Bonang Woo.

‘Bersama Hingga Nanti’ mampu menunjukkan karakter vocal yang sweet dari Gege lewat lirik dan notasi yang sengaja dibuat semenarik mungkin. Beat dari lagu ini juga dibuat sangat easy listening, agar mempertahankan manisnya lagu ini. 

Pos terkait