Bintang Massa Aksi : Feast Hadirkan Music Video Single Utama ‘Album Abdi Lara Insani’ 

iniSURABAYA.com – Abdi Lara Insani ternyata belum tutup buku. Single utama dari album teranyar .Feast berjudul ‘Bintang Massa Aksi’ kini mempunyai sebuah video klip resmi.

Video klip yang dirilis di kanal YouTube .Feast pada 22 November 2022 ini dibintangi oleh Refo dan Fauna, lima personil .Feast, Madukina, tim produksi .Feast atau Aktifeast. Tidak ketinggalan beberapa ‘Kelelawar’ atau pendengar .Feast.

Sang vokalis, Baskara Putra, dipercaya menjadi sutradara dalam pembuatan video musik ‘Bintang Massa Aksi’ ini.

Tanpa satu alur cerita yang jelas, video musik ‘Bintang Massa Aksi’ memperlihatkan potongan adegan-adegan yang tak jarang menimbulkan senyum di bibir. Namun semua pengambilan gambar digarap dengan serius secara teknis. 

“Idenya hampir tidak ada. Saya dan Rifqi (DOP) ngobrol dalam tahap brainstorming dan sekadar mau bikin video klip yang enak dilihat frame per frame-nya (dengan apa yang bisa kami lakukan dalam semua keterbatasan pastinya). Tetapi juga mau bikin video klip yang fun,” tutur Baskara.

Melalui video tersebut, kata Baskara, mereka ingin buktikan bahwa frame yang narasinya ‘ngasal’ tetap bisa enak dilihat. “Murni itu aja motivasi dan konsepnya. Sepertinya saat ini sedang banyak sekali kreator kesenian yang ingin menciptakan sesuatu yang ‘mendalam’ atau ‘relatable’. Kami gak ingin seperti itu, ingin bercanda saja, hahaha,” kata Baskara.

Pos terkait