Pendapatan Bulanan Kreator SnackVideo Ini Bisa Buat Beli Mobil, Simak Tips Konten Sukses ala @bukandoktercinta

Dokter Dina Oktaviani Mbiomed (AAM)

iniSURABAYA.com – Siapa saja bisa menjadi konten kreator, tak terkecuali seorang dokter sekali pun. Apalagi dengan sarana penunjang yang semakin mudah dan canggih.

Sang dokter bisa membagikan informasi edukatif ke semua orang secara daring dari satu tempat. Contohnya adalah dr Dina Oktaviani Mbiomed (AAM).

Dokter muda bergelar master di bidang anti aging yang juga sebagai konten kreator di platform SnackVideo. Dokter Dina merupakan sosok di balik akun bernama @bukandoktercinta di SnackVideo.

Bacaan Lainnya

Dengan konten-konten yang edukatif dan berisi informasi bermanfaat untuk audiens, akun yang dokter Dina kelola tersebut bahkan memiliki lebih dari 5,3 juta pengikut. Hingga saat ini, seluruh videonya sudah mendapatkan 3,2+ juta likes.

Berawal dari keisengannya membuat konten selama pandemi Covid-19 dua tahun lalu, kini ia ketagihan karena telah merasakan manfaat dari unggahan kontennya.

“Sering banget sekarang disapa orang lain dengan sapaan “dokter yang itu ya”. Saya memang jauh lebih dikenal banyak orang dari konten-konten saya di SnackVideo,” ungkapnya.

Pos terkait