Pendapatan Bulanan Kreator SnackVideo Ini Bisa Buat Beli Mobil, Simak Tips Konten Sukses ala @bukandoktercinta

Bagi yang penasaran, simak penjelasan berikut:
1. Selalu buat konten yang bermanfaat tapi simpel dan menghibur
Dokter yang berpraktek di wilayah Jakarta ini ingin selalu membagikan hal-hal positif sesuai dengan apa yang difokuskan SnackVideo dalam konten-konten yang dipublikasikannya selama ini. Konten pun tak harus dibuat sulit, bahkan masyarakat justru menyukai konten-konten sederhana dan simpel tapi punya bobot makna dalam isi konten itu sendiri.
Kalau sudah bermanfaat dan simpel, jangan lupa untuk mengemasnya dengan hiburan supaya jadi menarik. Dokter Dina seringkali menambahkan unsur lagu-lagu berirama semangat atau yang sedang tren kedalam kontennya, ditambah dengan aksi jogetnya yang terkadang terlihat malu-malu.

2. Cari referensi bahan yang valid
Meski bahasan kontennya sederhana, dokter Dina ogah mengambil sembarang referensi sebagai bahan. Apalagi mengingat netizen sekarang sangat cerdas dan mampu mengolah informasi dengan lebih baik dibanding dulu. Karenanya perlu sebuah rujukan yang valid.
Selama berkonten, dokter Dina mereferensikan diri pada jurnal-jurnal kesehatan, buku pelajaran di kampus dulu, dan juga dari bahan-bahan yang didapatkannya ketika mengikuti seminar kesehatan.

3. Selalu positive thinking menghadapi komentar
Tidak perlu semua orang menyukai apa yang kita buat. Itulah yang membuat dokter Dina terus maju dalam berkarya. Jika ada yang kontra dengan apa yang ia unggah, dirinya kerap mengkomunikasikannya dengan santai dan bersahabat.
Namun jika perdebatan sudah meluas dan keluar konteks, biasanya dokter cantik ini membiarkannya berlalu dan tidak menanggapi lagi.
Namun, terkadang komentar atau respons yang terasa tidak enak untuk diri kita, justru sebenarnya dapat menjadi pemicu semangat diri untuk terus berkarya lebih bagus lagi.
Dengan begitu, sang kreator dapat membuktikan kepada mereka bahwa dirinya sedang berkembang dan akan terus melesat sukses. ana/*

Pos terkait