Iwan Fals dan Setia Band Rayakan Momen Pergantian Tahun Bersama Mega Series ‘Panggilan’

iniSURABAYA.com – Pemirsa setia Indosiar bakal mendapat suguhan spesial untuk merayakan pergantian tahun 2022-2023. Program acara ‘Happy New Year Indonesia 2023’ akan disiarkan secara Live pada Sabtu (31/12/2022) pukul 19.00 dari Studio 6 Indosiar–Jakarta.

Bacaan Lainnya

The Legend Iwan Fals, Setia Band, Kokom Band, Hard Gumay, dan DJ Tira Haze akan memeriahkan acara yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut ini.

Beberapa bintang tamu jebolan LIDA, Bintang Pantura, D’Academy Asia, dan TOP 12 D’Academy 5 juga turut menyemarakkan acara malam pergantian tahun di antaranya ialah Melly Lee, Ryaas Randa, dr Iqhbal, serta Jihan.

Selain itu ada pula Maria Vitoria (Timor Leste), Azizul Haqim (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), M. Hazman Al Idrus (Malaysia), Jamila, Anna Zanet, Putri, Kania Permatasari, Findi (BP), Via (BP), Desofi (BP), Sridevi (Prabumulih), Eby (Bima), Afan (Jakarta Barat), Rahm (Bogor), Muji (Barito Kuala), Yadi (Barabai), Mardon (Rokan Hulu), Jaya (Tanjung Balai), Hasby (Gowa), Caca (Padang), Ica (Pinrang), dan Arfan (Takalar).

Mega Series ‘Panggilan’ Spesial Tahun Baru juga akan menghiasi layar kaca Indosiar pada Sabtu (31/12/2022) pukul 15.00 WIB, dan Minggu (1/1/2023) pukul 18.30 WIB.

‘Panggilan’ akan menemani malam tahun baru pemirsa dengan tayangan double episode pada hari Sabtu. Saksikan kelanjutan kisah keluarga Habibie dan Gita bersama Mala dan Radja spesial tahun baru hanya di Indosiar.

Selain program acara spesial tersebut, Indosiar tetap menyuguhkan beberapa program unggulannya, termasuk program berita di antaranya ‘Fokus Pagi’, ‘Patroli’, dan ‘Fokus’.

Adapun ‘Best Kiss’ sebagai program infotainment yang disajikan Live di Indosiar. ‘Kisah Nyata Spesial’ turut hadir menemani sore hari pemirsa. Kemudian pada dini harinya, Mega Film Asia akan menghiasi layar kaca Indosiar dengan berbagai keseruan ceritanya. ana

Pos terkait