Kenalkan ‘Paris’ di Penghujung Tahun, Voxxes Manjakan Pendengarnya dengan Beat-Beat Futuristik Era 80-an

iniSURABAYA.com – Aktif bermusik sejak tahun 2019 membuat karya-karya Voxxes turut membawa grup band dengan gaya pop ini semakin produktif berkarya di industri musik hingga saat ini.

Dikenal erat sebagai kelompok musik yang memiliki kesan roman di setiap materi musiknya, Voxxes menjadikan hal tersebut sebagai harapan menjadi zona nyaman bagi setiap pendengarnya dalam mengekspresikan cinta melalui karya-karyanya.

Bacaan Lainnya

Selain mengusung roman di setiap materinya, gaya pop pada grup band ini kerap diasosiasikan dengan kebebasan. Hal ini turut memengaruhi proses kreatif Voxxes dalam mempersembahkan karya-karyanya yang tidak terbatas untuk berkembang, serta menikmati setiap bentuk proses dalam eksplorasi bermusiknya.

Setelah sebelumnya merilis mini album bertajuk ‘What the Night Will Be’ pada tahun 2021, Voxxes menyusulnya dengan single bertajuk ‘Fences’ di tahun yang sama sebagai single pembuka menuju album terbaru yang akan datang.

Dalam melanjutkan rangkaian menuju album terbaru, kini Voxxes kembali menyajikan single teranyarnya dengan nuansa yang semakin ekspresif dan romantis secara bersamaan.

Terinspirasi dari kota yang tengah Rr singgahi, ia merangkum setiap energi yang diperoleh ke dalam musik secara apik di single teranyar Voxxes bertajuk, ‘Paris’.

Pos terkait