TAF Hadirkan TOS, Fitur Layanan Video Call yang Bisa Diakses Setiap Hari Termasuk Akhir Pekan!

iniSURABAYA.com – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berusaha meningkatkan layanan buat pelanggannya. Yang terbaru, perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna yang berdiri sejak 2005 ini meluncurkan fitur yang dinamakan TOMI Online Services (TOS).

Fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF itu untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumennya di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Fitur TOF diklaim bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang dapat diakses dalam aplikasi setiap hari, termasuk weekend, dari pukul 08.00–20.00.

Menurut Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services, dengan fitur TOS ini konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB maupun perpanjangan STNK.

Selain itu juga pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai, serta pengajuan kredit mobil baru.

“Terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu pandemi membuat kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital,” ujar Agus.

Pos terkait