TAF Hadirkan TOS, Fitur Layanan Video Call yang Bisa Diakses Setiap Hari Termasuk Akhir Pekan!

Dia menekankan, TOS adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien, sesuai standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life.

Sementara Budi Setiawan, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services menambahkan,”Dalam mengembangkan TOS, kami ingin memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.”

Bacaan Lainnya

Budi menyatakan, TAF mendengar pendapat konsumen bahwa terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan.

Karena itu TAF merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS, guna memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.

Bahkan TAF terus melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci kami mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing di industri.

“TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” paparnya. wid

Pos terkait