Anak Alessia Castaro Sering Menangis Tengah Malam, Ternyata Ada Sosok Kuntilanak di Kamarnya!

Program ‘Medium’ tayang di ANTV setiap hari.

iniSURABAYA.com – ‘Medium’ merupakan program yang menyajikan pengalaman misteri, mistis, hingga hal-hal seram yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari. Variety show Medium ANTV pada hari Kamis (19/1/2023) memasuki episode yang ke 9 dengan bintang tamu Alessia Castaro.

‘Medium’ dipandu oleh Nico Oliver sebagai host dan Tasha Siahaan sebagai expertise indigo yang akan menerawang para bintang tamu. Selain itu ada seorang ilustrator yang dapat merasakan keberadaan energi pada sebuat tempat atau foto yaitu R Van J Ro.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini Alessia menceritakan pengalaman mistis yang terjadi pada anak bungsunya. Dimulai saat anak bungsunya ini sering menangis pukul satu malam dan berlangsung selama berbulan-bulan.

Sontak hal ini membuat Alessia, sebagai ibu kaget terhadap kondisi anak bungsungnya itu. Ia sempat menduga hal yang dialami anaknya merupakan gejala sakit perut biasa atau gejala lainnya yang masuk akal.

Tetapi Alessia baru menyadari ada yang berbeda dari anak bungsunya itu. Anak dari aktris cantik ini suka bermain dan tertawa sendiri sambil melihat ke atas. “Emang anak aku yang ketiga ini beda sendiri. Jadi suka kayak main sendiri, terus lihat-lihat ke atas gini, ketawa-ketawa sendiri gitu,” ungkap Alessia.

Hal tersebut sontak membuat Alessia dan keluarga kebingungan. Segala cara sudah dilakukan untuk menenangkan sang anak. Ternyata terdapat sosok mistis di kamar sang anak yang membuatnya terus menangis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh anak ke dua Alessia bahwa ia melihat dengan menunjuk ke arah ia melihat sosok yang melayang di kamar anaknya tersbut. “Mami… mami… itu yang ganggu ade,” ujarnya.

“Warnanya putih-putih mamih. Panjang, jangan ganggu ade aku ya!” lanjutnya.

Alessia pun terkejut mengetahui bahwa sang anak kedua melihat sosok mistis yang menggangu anak bungsunya. Setelah Alessia bercerita, Tasha memberi tahu bahwa sosok mistis tersebut merupakan sosok kuntilanak.

“Iya itu memang. Dari tadi sih sebenarnya aku lihat ada kuntilanak. Jadi bentuknya tuh kuntilanak perempuan, tinggi, mukanya rusak sebenarnya. Cuma dia seneng sama anak yang terakhir,” kata Tasha.

Jadi, lanjut Tasha, kadang-kadang diajak main, kadang-kadang dimarahin, dan dipelototin.

Alessia pun semakin kaget atas cerita Tasha bahwa sumber penyebab anaknya sering menangis di tengah malam adanya sosok kuntilanak di kamar anaknya.

Ingin tahu kisah mistis lainnya dari selebriti Tanah Air? Saksikan terus ‘Medium’, setiap Senin sampai Jumat pukul 23.30 WIB di ANTV. ana

Pos terkait