Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Sahur Bareng di ‘Saurans di NET’, Begini Konsepnya

Sambodo, Direktur Konten NET TV diapit Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

iniSURABAYA.com – Di bulan Ramadan penuh berkah mendatang, NET TV bakal menghadirkan acara spesial yang dikemas dalam konsep tayangan sahur di rumah ‘Sultan Andara’.

Program bertajuk ‘Saurans di NET’ yang disajikan sepanjang bulan puasa Ramadan ini akan menghadirkan suasana sahur di tempat tinggal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Kawasan Jalan Andara, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Untuk mempersiapkan program tersebut, beberapa waktu lalu, Sambodo, Direktur Konten NET TV bersama kru sempat menyambangi rumah pasangan selebritas muda tersebut.

“Bila biasanya Raffi dan Nagita sibuk pergi syuting dan melakukan santap sahur di studio dan beberapa lokasi lainnya, kali ini justru NET TV yang akan menyambangi mereka di rumah untuk mengikuti keseruan sahur di rumah keluarga muda tersebut,” ungkap Sambodo.

Program sahur sepanjang bulan Ramadan di layar NET TV ini memadukan konten reality keluarga dan entertainment yang dikemas secara menarik dan bervariasi menemani pemirsa santap sahur.

Berbagai keseruan aktivitas sahur Rafii Ahmad bersama keluarga bakal dihadirkan ke layar kaca  NET TV, mulai dari kehebohan dalam mempersiapkan santap sahurnya, kuis dan games, hingga bincang ringan dengan tamu yang  hadir ke rumah ‘Sultan Andara’.

Program ‘Saurans di NET’ rencananya menghadirkan Denny Cagur dan Anwar BAB yang ikut menemani santap sahur keluarga Rafii Ahmad. Pemirsa ‘Saurans di NET’ juga akan menyaksikan keseruan dan kesibukan para asisten rumah tangga keluarga Rafii Ahmad, seperti Merry, Sensen, hingga Mbak Lala (Shella Lala) yang mengasuh Rafathar sejak kecil.

Selain itu ada pula Sus Rini yang mengasuh si bungsu Cipung (Rayyanza Malik Ahmad) yang kerap  tampil unik dalam menjaga kehangatan rumah keluarga tersebut.

Di tempat yang sama, Raffi Ahmad mengaku antusias atas program anyar bagi pemirsa NET TV ini. Karena selama bertahun-tahun Raffi dan Nagita selalu menjalankan sahur di berbagai lokasi syuting. “Wah lama banget rasanya kami gak bisa menikmati momen sahur bersama keluarga di rumah  seperti  ini,” ungkapnya.

Nagita menambahkan,”Alhamdulillah, tahun ini kami bisa sahur bersama keluarga di rumah saja,  sambil menemani pemirsa NET TV menikmati santap sahurnya sebelum menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan.”

Tayangan NET TV termasuk keseruan program ‘Saurans di NET’ tahun ini bakal dinikmati melalui  siaran digital NET TV yang memiliki kualitas gambar dan suara lebih jernih di seluruh Indonesia.

Di Pulau Jawa, pemirsa NET TV dapat menikmati tayangan dengan melakukan scan ulang perangkat  Set Top Box (STB)-nya melalui frekuensi televisi digital 34 UHF untuk Jakarta (34 UHF), Bandung  (35 UHF), Semarang (39  UHF), Surakarta/Yogyakarta (29 UHF), dan Surabaya  (23 UHF). ana

Pos terkait