Simak Serunya Bang Jack Bimbing Anak Punk Mengenal Islam di Serial ‘Para Pencari Tuhan Jilid 16’

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV bersama Deddy Mizwar dan pemain sinetron ‘Para Pencari Tuhan Jilid 16’ berpenampilan sesuai karakter yang mereka perankan.

iniSURABAYA.com – Serial religi ‘Para Pencari Tuhan Jilid 16’, salah satu program unggulan Ramadan SCTV yang selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa di kala sahur, akan tayang perdana pada 1 Ramadan 1444 H tepat di hari Kamis (23/3/2023).

Sederet prestasi berhasil diraih serial garapan Deddy Mizwari ini dari tahun ke tahun. Dan tepat pada bulan Februari 2023 lalu, serial ini dinobatkan sebagai ‘Serial Religi Ramadan Berkelanjutan Terlama’ oleh MURI.

Bacaan Lainnya

Atas berbagai pencapaiannya tersebut, serial religi ‘Para Pencari Tuhan’ tidak henti-hentinya memberikan tayangan terbaik untuk pemirsa SCTV. Bahkan di jilid ke-16 ini akan menghadirkan lima orang aktor terbaik peraih Piala Citra yang sekaligus menjadi simbol supremasi perfilman Indonesia yakni Deddy Mizwar, Tyo Pakusadewo, El Manik, Tora Sudiro, dan Donny Damara.

‘Para Pencari Tuhan Jilid 16’ yang kali ini mengangkat tajuk ‘Kiamat Semakin Dekat’, dibuka dengan kisah Bang Jack (Deddy Mizwar), Bang Galak (Tyo Pakusadewo), dan Pak Jalal (Jarwo Kwat) dihadapkan dengan sekumpulan anak punk yang kehidupannya sangat jauh dengan ajaran Islam.

Suatu ketika Bang Jack, Bang Galak, dan Pak Jalal berpapasan dengan empat anak punk berpenampilan nyentrik yakni King (Renaga Tahier), Dobleh (Edbert Destiny), Gembel (Faiz Vishal), dan satu-satunya anggota perempuan, Cupi (Cindy Nirmala) di tengah perjalanan.

King CS bersedia membantu Bang Jack, Bang Galak, dan Pak Jalal dengan syarat harus memberi mereka bayaran. Setelah perjalanan tersebut, Bang Jack berdiskusi dengan Bang Galak dan Pak Jalal untuk menuntun King CS kembali ke jalan yang benar sesuai ajaran Islam.

Bang Jack dan Bang Galak yang dimodali oleh Pak Jalal mengundang King CS makan bersama di Masjid At-Taqwa. Sesampainya di Masjid At-Taqwa, King CS langsung bertemu Bang Jack, Bang Galak, Pak Jalal, serta Haji Sholeh (El Manik) dan langsung disajikan makanan oleh gadis cantik bernama Isyana (Janis Aneira) yang tidak lain adalah puteri kesayangan Haji Sholeh.

Saat itu pula King langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Isyana. Cerita bergulir hingga King terus memperjuangkan cintanya untuk Isyana dengan mendalami ajaran Islam.

Kisah kehidupan inspiratif King dan kawan-kawannya yang dibimbing oleh Bang Jack untuk mengenal Islam lebih dekat ini akan hadir setiap hari pukul 02.30 WIB. ana

Pos terkait