‘Barbie Mariposa dan Putri Peri’ : Kisah Mariposa dan Putri Catania Melawan Kekuatan Jahat di Layar ANTV

Serial ‘Barbie’ di layar ANTV bakal mengisi liburan mulai Senin (17/4/2023).

iniSURABAYA.com – ANTV Rame kini hadir dengan Sinema Anak Spesial Liburan ‘Barbie’. Dalam rangkaian acara spesial liburan ini, ANTV menghadirkan serial animasi ‘Barbie’ yang penuh petualangan seru dan keajaiban anak Indonesia.

Barbie menjadi karakter utama yang akan membawa penonton kedunia fantasi yang penuh warna-warni dan ceria. Melalui kisah-kisah yang disajikan, anak-anak akan diajak belajar nilai-nilai positif yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Sinema Anak Spesial Liburan ‘Barbie Mariposa dan Putri Peri’ tayang Senin (17/4/2023) pukul 08.30 WIB. Simak petualangannya pada sinopsis di bawah ini:

Barbie Mariposa dan Putri Peri menghadirkan petualangan ajaib yang membawa penonton ke dalam dunia dongeng penuh keindahan dan keajaiban. Dalam film ini, pemirsa disuguhi perjalanan Mariposa yang ditunjuk sebagai Duta Besar Kerajaan Flutterfield dan dikirim untuk membawa perdamaian antara negeri dongengnya dan saingan mereka, Crystal Fairies of Shimmervale.

Mariposa dan Putri Catania, Putri Peri dari Shimmervale, menjadi teman yang cepat setelah Mariposa menemukan Air Terjun Glow Water yang mempesona. Namun, persahabatan mereka diuji ketika peri jahat mencoba mencuri semua kristal di Shimmervale.

Mariposa dan Putri Catania harus bekerjasama untuk menyelamatkan kerajaan dan menemukan bahwa persahabatan dapat mengatasi rintangan apa pun.

Shimmervale adalah sebuah kerajaan megah yang ditenagai oleh kristal. Namun, keindahan kerajaan tersebut tidak cukup untuk melindunginya dari bahaya.

Peri jahat yang bernama Gwyllion mencoba mencuri semua kristal yang ada di Shimmervale. Jika dia berhasil, kerajaan tersebut akan hancurdan hilang selamanya.

Dalam upaya untuk menghentikan Gwyllion, Mariposa dan Putri Catania bekerja sama untuk menemukan kekuatan dalampersahabatan mereka. Mereka menyadari bahwa kekuatan persahabatan bisa menjadi senjata paling kuat untuk melawan kejahatan.

Mereka juga menyadari bahwa tidak peduli seberapa berbedanya mereka, mereka dapat selalu menemukan cara untuk bekerja sama dan mencapai tujuan mereka.

Dalam petualangan ajaib ini, kita belajar bahwa persahabatan adalah sesuatu yang sangat berharga. Kita belajar bahwa kita bisa membangun hubungan yang kuat bahkan dengan orang yang paling tidak mungkin.

Dan yang paling penting, Mariposa dan Putri Catania menunjukkan bahwa persahabatan adalah hal yang paling berharga dan dapat mengatasi segala rintangan. ana

Pos terkait