Sambut Liburan Bersama Keluarga, Vasa Hotel Surabaya Tawarkan Paket Lebaran Lengkap, Fasilitas Ini yang Bisa Dinikmati Tamu

ILUSTRASI : Suasana nyaman bagi anak-anak saat menikmati staycation di Vasa Hotel Surabaya di momen libur Lebaran.

iniSURABAYA.com – Menyambut momen libur Lebaran kali ini, manajemen Vasa Hotel Surabaya telah menyiapkan berbagai jamuan dalam kemasan Paket Halal BiHalal, mulai dari masakan Nusantara hingga International di restoran 209.

Sajian yang tak kalah menariknya juga disiapkan di restoran berstandar internasional lainnya di area hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat itu, seperti Brazilian Chamas Churrascaria (Brazilian Steak), dan Xiang Fu Hai (Chinese Restaurant).

Bacaan Lainnya

Ketiga restoran tersebut bahkan dinobatkan sebagai restoran terbaik di peringkat pertama, kedua, dan ketiga secara berurutan –Chamas, Xiang Fu Hai, 209dining berdasarkan Tripadvisor yang dinilai langsung berdasarkan ulasan setiap pengunjung.

“Paket Halal Bihalal ini menawarkan berbagai variasi menu dengan lebih dari 110 variasi menu untuk menyambut para pemudik,” ungkap Mini Tanoewidjaja, Cluster Director of Food and Beverage Tanly Hospitality.

Mini menyatakan, paket Halal Bihalal dapat dinikmati mulai harga Rp 300.000 net per-orang. Hidangan spesial yang disuguhkan bagi tamu diantaranya adalah menu khas Idulfitri, seperti ketupat opor lengkap dengan sambal gorengnya.

“Menu-menu tersebut siap dinikmati selama 24 jam,” tandas Mini.

Untuk staycation di momen Lebaran, tamu bisa memesan kamar dengan harga mulai dari Rp 1.800.000 net per-kamar per-malam menginap di kamar tipe Select Room.

Harga itu termasuk sarapan untuk dua orang dengan lebih dari lima keuntungan tambahan, yakni gratis mini bar, gratis laundry, paket makan dalam kamar (In Room Dining), relaksasi atau massage selama 15 menit.

Mini meyakini pergerakan masyarakat menikmati libur Lebaran tahun ini bakal lebih besar dari sebelumnya, terutama akibat pandemi Covid-19. “Pencabutan status PPKM sedikit banyak mempengaruhi tren mudik tahun ini,” cetusnya.

Jawa Timur Dominasi Tujuan Pemudik
Daerah-daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta masih mendominasi tujuan para pemudik. Selain sebagai momentum bersilaturahmi, momen pasca pandemi ini juga digunakan oleh pemudik untuk beriwisata di daerah tujuan mulai dari wisata kuliner, wisata bahari, hingga wisata belanja.

Kawasan wisata keluarga juga diprediksi banjir pengunjung. Hal ini sejalan dengan prediksi Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dikutip dari laman Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, pergerakan masyarakat pada masa angkutan Lebaran akan mencapai hingga 21,2 juta orang di tahun 2023.

Angka itu meningkat sebanyak 52 persen dibandingkan masa angkutan musim Lebaran di tahun 2022. ap

Pos terkait