Ajak ‘UMKM Naik Kelas’, Mahasiswa Stikosa-AWS Gelar Acara ‘Wani Lokal 2023’ di BG Junction

iniSURABAYA.com Mahasiswa Stikosa-AWS bakal menggelar acara bertajuk ‘Wani Lokal 2023’ di Sunshine Hall BG Junction, Jl Bubutan Surabaya, Minggu (30/7/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 14.30 itu antara lain juga akan diisi talkshow yang mengangkat tema ‘UMKM Siap Go Global dengan Strategi Branding Digital Marketing’

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diharapkan bisa jadi wadah para UMKM untuk naik kelas bersama dalam industri kreatif dengan tagar #WaniLokalBanggaGlobal,” tegas Baiq Nurulyana, Ketua Panitia ‘Wani Lokal 2023’.

Yang bakal tampil sebagai pemateri di acara talkshow adalah Norif Warisman (konten kreator Sneakers and Local Brand Enthusiast) dan Maya Sofyan (Brand Behind Mars Indonesia).

“Pengunjung bisa sharing ilmu dengan pemateri yang sudah malang melintang di profesi konten kreator tersebut,” ungkap Baiq Nurulyana.

Sebagai rangkaian acara Wani Lokal 2023, juga akan diumumkan Best Reels Content Product. “Panitia akan memilih 3 content terbaik pada #UMKMReelsChallenge yang diadakan selama hampir sebulan, yaitu pada 1-29 Juli 2023,” tuturnya.

Menurut Baiq Nurulyana, Wani Lokal 2023 merupakan praktik tugas akhir mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 6 dalam mata kuliah Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Stikosa-AWS Surabaya.

“Kami mengajak setiap orang yang tertarik atau sedang menjalankan UMKM (small business) untuk semakin mendalami strategi digital marketing sehingga mampu memiliki added value dari bisnis yang sedang dijalankan” papar mahasiswi Semester 6 tersebut.

Baiq Nurulyana menyatakan, informasi lebih lanjut tentang acara tersebut dapat menghubungi Edo 089699595212. wid

Pos terkait