D’Academy 6 Malam Ini: ‘Kupu-Kupu’ Selamatkan Posisi Novia dan Melaju ke Babak Top 6

Soimah untuk pertama kalinya memberikan standing ovation untuk penampilan Novia lewat lagu ‘Kupu-Kupu’.

iniSURABAYA.com – Perebutan gelar Juara D’Academy 6 semakin dekat. Enam academia terbaik telah terpilih untuk melanjutkan kompetisi di babak Top 6 D’Academy 6 yang mulai bergulir Senin (12/2/2024) malam nanti Live di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya kompetisi di babak Top 8 berlangsung Jumat dan Sabtu lalu dengan penampilan delapan academia yang terbagi menjadi dua grup. Polling akhir menetapkan Riyan (Lombok Timur) harus tereliminasi dari Grup 1.

Bacaan Lainnya

Sementara Eca (Makassar), Madhani (Serdang Bedagai), serta Maharani (Serang) memastikan diri melaju ke babak Top 6 D’Academy 6.

D’Academy 6 Top 8 Grup 2 yang berlangsung Sabtu (10/2) lalu dengan penampilan empat academia yakni Afira (Bulukumba), Novia (Serang), Owan (Boalemo), dan Sahril (Buton).

Duet apik Lady Rara dan Kier King membuka D’Academy 6 Top 8 Grup 2 dengan spektakuler lewat lagu ‘Mabuk Duit’. Hetty Koes Endang, Soimah, Jenita Janet, dan Denada bertugas sebagai dewan juri untuk menilai langsung seluruh penampilan academia yang harus menuntaskan tema tantangan ‘Property Challenge’.

Pos terkait