Facena Beauty Clinic Hadirkan Baby Hair Regrowth Booster, dr Daniel Widiyanto: Rambut Sehat pun Butuh Perawatan Agar Tidak Rusak

Masalah rambut rontok, lanjut dr Daniel, lantaran kurangnya asupan nutrisi pada rambut yang dialirkan oleh pembuluh darah. Masalah ini juga dapat terjadi pada seseorang yang mengalami anemia maupun gangguan hormon.

Dokter Daniel mengingatkan, seseorang yang menjalankan diet ketat dan tidak mempertimbangkan nutrisi yang dibutuhkan rambut bisa pula jadi penyebab kerontokan rambut.

Bacaan Lainnya

“Hormon testosteron membuat rambut kita lebih tipis dan gampang patah. Ada juga ganggungan hormon lainnya, banyak juga orang diet yang rambutnya rontok karena rambutnya kurang nutrisi,” bebernya.

Terkait perawatan rambut ini, dr Daniel menyatakan Facena Beauty Clinic memiliki produk terbaru yaitu Baby Hair Regrowth Booster. “Jika pernah mendengar perawatan rambut Growth Factor di salon-salon kecantikan rambut, perawatan Facena terbaru ini hampir sama namun di level dan area kebutuhan yang berbeda,” imbuhnya.

Dokter Daniel mengungkapkan bahwa bahan yang digunakan untuk perawatan Growth Factor adalah protein yang pada dasarnya bisa ditemukan dalam berbagai sel manusia, hewan, dan ekstrak tumbuhan. Sedangkan perawatan Baby Hair Regrowth Booster menggunakan vitamin murni berupa Panthenol (Pro Vit 5), Pyridoxine (Vit B6), Biotin (Vit B7), Thiamine HCI (Vit B1), dan Ferrous Gluconate (Iron II).

Pos terkait