Dorong Wanita Terdampak Covid-19 Mandiri, Asrilia Kurniati Gencar Lakukan Aksi Positif Ini

Asrilia Kurniati, Founder Ikatan Perempuan Indonesia Peduli.

iniSURABAYA.com – Asrilia Kurniati, founder Ikatan Perempuan Indonesia Peduli mendorong para wanita, khususnya mereka yang terdampak Covid-19 dan belum ada penghasilan untuk menjadi sosok yang mandiri melalui kegiatan kuliner.

Dengan menggunakan bahan-bahan sederhana, mudah didapat dan murah, lanjut perempuan yang akrab disapa Ning Lia ini, diharapkan kaum Hawa ini menjadi pengusaha kuliner dan sekaligus pahlawan ekonomi bagi keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Ini kan kegiatan yang berdampak positif, yakni mengajak ibu-ibu tak hanya menjadi ibu rumah tangga (IRT), tetapi melakukan aktivitas yang menghasilkan menggunakan bahan sederhana dan murah jadi masakan yang disukai banyak orang,” tandasnya, Senin (20/5/2024).

Ditemui di tengah acara Fun Cooking Demo kolaborasi IPIP dan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Jawa Timur yang diselenggarakan di Midtown Hotel Surabaya, Ning Lia menegaskan target kegiatan ini adalah ibu-ibu di 31 kecamatan di Kota Surabaya.

“Selanjutnya bisa saja bergerak juga ke daerah-daerah lainnya,” papar Ning Lia yang juga Ketua Bidang Sosial PPJI Jatim.

Pos terkait