IMI Kota Surabaya Kembali Gelar Matapanah Cup Race di Sirkuit GBT, Rinto Ari Rakhmanto: Ini Event Klub Serasa Event Nasional

Matapanah Cup Race (MCR) 2024 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya diikuti 380 pembalap dari Jawa hingga Papua.

iniSURABAYA.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemkot Surabaya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Surabaya menggelar Matapanah Cup Race (MCR) 2024 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Balap motor yang digelar pada 4-5 Mei 2024 itu diikuti sekitar 380 pembalap, baik yang berasal dari daerah Jawa hingga Papua.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya menyatakan bahwa balap motor telah menjadi bagian integral dari sejarah dan warisan olahraga Kota Surabaya.

“Ajang ini memperlihatkan semangat kompetitif dan keahlian yang kita bangun selama bertahun-tahun,” tegas Eri Cahyadi dalam sambutan yang dibacakan oleh Hidayat Syah, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya.

Semangat keberanian dan semangat juang, lanjut Eri Cahyadi dalam sambutan tersebut, adalah ciri khas warga Kota Surabaya. “Ajang ini menjadi simbol keberanian dan determinasi kita dalam meraih prestasi,” katanya.

Pos terkait