Raih Capaian Lebih Baik saat Lepas dari Grup Brand Besar, GM The Southern Hotel Surabaya Buka Rahasia Ini

Kencana Herdianto, GM The Southern Hotel Surabaya (kanan) turut ambil bagian dalam aksi donor darah yang merangkai peringatan hari jadi pertama hotel tersebut.

iniSURABAYA.com – Lepas dari jaringan grup hotel besar tentu sebuah keputusan yang sangat berani dan penuh tantangan ke depannya. Namun, manajemen The Southern Hotel Surabaya bisa membuktikan langkah yang diambil tersebut sudah tepat.

Terbukti, hotel yang berlokasi di Jl Jemursari Surabaya ini meraih hasil lebih baik, dan bahkan lebih baik daripada sebelumnya. “Di awal memang ada obstacle. Tetapi kami bisa melalui dengan baik, sehingga di tahun pertama ini kami dapat revenue yang sangat positif,” papar Kencana Herdianto, GM The Southern Hotel Surabaya kepada iniSurabaya.com, Senin (10/6/2024).

Bacaan Lainnya

Ditemui di tengah acara donor darah yang menjadi rangkaian agenda peringatan ulang tahun pertama The Southern Hotel Surabaya, Kencana mengaku semangat optimistis menjadi modal utama saat menjalani masa transisi dari brand lama ke independent hotel.

Dengan rasa percaya diri pula, satu-satunya hotel yang punya kolam renang di sepanjang Jl Jemursari ini tidak menurunkan harga saat memutuskan lepas dari brand sebelumnya.

“Pilihan yang kami sepakati adalah, tidak menyamakan harga, atau bahkan menurunkan harga, melainkan malah kami naikkan,” tandasnya.

Pos terkait