Transaksi SSF 2024 Pecahkan Rekor! Eri Cahyadi: Tahun Depan Targetnya di Atas Rp2 Triliun

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya dan Rini Indriyani, saat hadir di penutupan Surabaya Shopping Festival 2024.

iniSURABAYA.com – Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya mengapresiasi penyelenggaraan Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024. Pasalnya, kegiatan yang jadi rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 kali ini diikuti delapan asosiasi dan 17 mall yang ada di Kota Pahlawan.

“Sehingga membuat gebyar HJKS ini berbeda,” kata Eri Cahyadi saat hadir di penutupan Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024, di Atrium Galaxy Mal, Minggu (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam penutupan SSF 2024, Eri Cahyadi dan Rini Indriyani,Ketua Dekranasda Surabayaberkesempatan mengambil secara langsung kupon undian pemenang Rp50 juta dan Rp25 juta secara langsung.

Pria yang akrab disapa Cak Eri ini juga mengatakan bahwa SSF 2024 adalah yang paling spesial, karena waktu penyelenggaraannya diperpanjang, sejak 5 Maret hingga 31 Mei 2024.

“Menyambut ulang tahun Surabaya ini semuanya diberikan diskon, jadi semua pada datang ke Surabaya,” tuturnya.

Menariknya, lanjut Cak Eri, hasil transaksi selama kegiatan SSF 2024 di peringatan HJKS ke-731 mencapai lebih dari Rp2 triliun lebih. “Di HJKS ke-731 ini memecahkan rekor ya. Di atas Rp2 triliun. Ini sangat luar biasa karena diadakan dari Maret sampai 31 Mei,” paparnya.

Cak Eri Cahyadi berkomitmen, Pemkot Surabaya akan terus menjaga suasana ketertiban, nyaman, dan keamanan kota, agar semakin banyak lagi orang yang datang berkunjung ke Surabaya. Menurutnya, komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sebuah kota juga membutuhkan kolaborasi yang kuat antara pemkot, stakeholder, dan seluruh lapisan masyarakatnya.

Cak Eri berharap, event SSF yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Dia juga berterima kasih kepada Ketua Penyelenggara SSF 2024, Neil Storey yang telah sukses menggelar SSF di tahun ini.

“Insyaallah, target kita di tahun depan bisa di atas Rp2 triliun lebih. Kalau bisa melebihi dari tahun ini, karena kita memecahkan rekor hari ini,” begitu harapnya. wid

Pos terkait