Grup Band Kotak Cari Pemain Keyboard, Ini Syaratnya

1479 views

iniSURABAYA – Grup band Kotak mau menambah personel? Ini memang bukan hoax. Kelompok musik beraliran rock yang terbentuk lewat ajang penggalian bakat The Dream Band pada 2004 ini memang mengumumkan sedang mencari pemain keyboard.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram mereka @kotakband_, Senin (2/7/2018). “Kuy laahhh Para Keyboardist #KotakCariKeyboardist,” tulis akun @kotakband_.

Audisi #KotakCariKeyboardist ini berlangsung mulai 1 – 31 Juli 2018. Adapun syarat yang diberlakukan adalah:
Menguasai/eksplorasi sound synthesizer
Good Attitude
No Drugs

Melalui akun Instagram itu pula Kotak Band yang kini masih diperkuat personel Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri alias Chua (bas), dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella (gitar) ini membeber cara yang bisa dilakukan bagi mereka yang merasa memiliki kemampuan memainan keyboard.

1. Buat video durasi 1 menit post di instagram
2. Gunakan hastag #KotakCariKeyboardist
3. Mention ke @kotakband_

Selama 14 tahun berkiprah di industri musik, bongkar pasang pemain terjadi dalam band tersebut. formasi grup band Kotak pertama kali diisi oleh Cella (gitar), Icez (bas), Pare (vokal), dan Posan (drum).

Di bawah naungan label HMR, mereka kemudian merilis album pertama berjudul ‘Kotak’. Lagu-lagu debutnya dalam album tersebut antara lain ‘Hilang’, ‘Terbang (Khayal)’, ‘Kau Pilih Dia’, ‘Damai Hati’, dan ‘Saat Kau Jauh’. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)