Aston Solo Hotel Asah Kreativitas Anak Lewat Lomba Hias Kue Donat

1337 views

Anak-anak dari KB-TK Aulia asyik memberi hiasan pada kue donat dengan arahan Chef Felix Ridwan, Executive Chef Aston Solo Hotel.

iniSURABAYA | SOLO – Belajar masak tentu menyenangkan. Apalagi belajar masak langsung dari ahlinya.

Kesempatan langka itulah yang diberikan manajemen Aston Solo Hotel kepada 50 anak-anak dari Kelompok Belajar-TK Aulia, Rabu (15/8/2018). Kegiatan bertema ‘Kids Fun Competition’ yang digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI itu untuk menumbuhkan kreativitas anak.

Sebelum mulai bekreasi, anak-anak ini terlebih dulu mendapat arahan dari Chef Felix Ridwan. Executive Chef Aston Solo Hotel ini memberi arahan sederhana mengenai cara menghias kue donat sehingga tampak menarik.

“Penilaian didasarkan pada kreativitas anak-anak dalam menghias donat dengan aneka taburan atau topping seperti meses cokelat, meses warna-warni, keju, dan butter cream,” ungkap Chef Felix Ridwan.

Selain pengalaman belajar masak yang diberikan sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. “Di antaranya melatih konsentrasi, dan meningkatkan kreativitas anak,” kata Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Selain itu, lanjut Virginia, melalui ‘Kids Fun Competition’ ini anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi. “Kegiatan ini juga diharapkan memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan mereka di sekolah,” tegasnya.

Menurut Virginia, setiap tahun Aston Solo Hotel mengadakan berbagai lomba unik untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan yang diikuti seluruh karyawan. “Bukan semata mengejar hadiahnya yang memang disediakan oleh panitia. Yang utama adalah untuk menjalin keakraban dan agar hubungan antar karyawan semakin solid,” ucapnya.  sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)