Selain Berbahan Khusus Elastic Space Fiber, Korset Sabrina Juga Tidak Mengandung Polyester, Ini Manfaatnya yang Patut Disimak

1658 views

iniSURABAYA – Memiliki tubuh ideal ternyata tidak sulit. Selama ini banyak wanita merasa tubuhnya kurang ideal karena ternyata salah dalam penggunaan pakaian dalam.

Menurut Tjitra Media, CEO Sabrina Shape Up Foundation, pemakaian bra yang cupnya terlalu kecil dan tidak ada kawat penyangga, membuat payudara melebar ke samping dan turun. Sedangkan bila cup-nya benar tetapi lingkaran badan tidak pas atau terIalu kecil, bisa menyebabkan lemak terkumpul di bagian punggung dan sekitar ketiak.

“Memilih celana dalam juga harus benar. Bila salah pilih, lemak bagian perut bisa berlapis-lapis, panggul turun, paha bersayap dan bagian pantat akan terbelah,” tegas Tjitra saat ditemui di tengah persiapan ulang tahun ke-20 Sabrina di Grand Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (31/7/2018).

Tjitra menyatakan, penggunaan korset berbahan khusus seperti Elastic Space Fiber, bisa membakar lemak. Contohnya, pada produk korset Sabrina Shape-Up, yang memiliki rajutan design 3 dimensi power net. Produk ini digandrungi kaum Hawa maupun Adam.

Pakaian dalam Sabrina tidak mengandung Polyester sehingga nyaman dipakai, tidak panas, tidak akan terasa ketat, mudah menyerap keringat dan cepat kering. Produk Sabrina juga mengandung NN Powder dari Batu Mirah yang diproses dengan teknologi tinggi, sehingga bila terkena suhu tubuh akan mengeluarkan infra merah dan ion negatif yang sangat diperlukan untuk pembentukan dan kesehatan tubuh.

Fungsi infra merah tersebut dapat meningkatkan pembakaran lemak untuk mengoptimalkan pembentukan tubuh. Sedang dari segi kesehatan, dapat melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Sementara ion negatif bermanfaat memijat lemak menjadi Iembut dan elastis sehingga bisa mempercepat proses pembentukan, misalnya payudara yang melebar dan atau turun, dapat dipijat agar menjadi lebih padat dan ideal. Ion negatif juga dapat menambah kadar air dalam kulit, sehingga kulit tampak cerah dan awet mudah.

Dari segi kesehatan, lanjut Tjitra, ion negatif dapat membantu menyeimbangkan ion negatif dan ion positif, membantu mengaktifkan sel/organ tubuh sehingga meningkatkan ketahanan tubuh kita. Karena produk Sabrina mengandung ion negatif maka harus dipakai secara rutin minimal delapan jam sehari selama 1-3 buIan untuk mendapatkan hasil optimal.

Perayaan ulang tahun ke-20 Sabrina di hotel bintang lima itu berlangsung sangat meriah. Selain hadirnya Ivan Gunawan selaku pembawa acara, pesta yang dimulai sejak pukul 20.00 hingga menjelang tengah malam itu juga dimeriahkan peragaan busana karya empat desainer kenamaan Tanah Air, yaitu Itang Yunaz, Widhi Budimulia, Djoko Sasongko, dan Rudy Chandra. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)