Promo Film ‘Sesuai Aplikasi’, Valentino Peter dan Ovy Sovianty Diserbu Penonton di Studio Tunjungan Plaza

1140 views

Valentino Peter dan Ovy Sovianty foto bareng penonton ‘Sesuai Aplikasi’ di Studio XXI Tunjungan Plaza Surabaya.

iniSURABAYA – Di hari ketiga penayangannya, dua artis pendukung film ‘Sesuai Aplikasi’ hadir dan menyapa penggemarnya di studio Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza, Sabtu (8/12/2018). Untuk memancing perhatian penonton, Valentino Peter dan Ovy Sovianty (mantan personel Duo Serigala) juga sempat membantu petugas loket menjualkan tiket di Studio XXI Tunjungan Plaza.

Valentino dan Ovy menyapa ramah setiap calon penonton yang hendak beli tiket. Aksi keduanya yang mengenakan kaus warna biru bertuliskan ‘Sesuai Aplikasi’ ini pun berhasil menggiring sejumlah penonton yang semula hendak menyaksikan film lain akhirnya berubah menonton ‘Sesuai Aplikasi’.

“Nggak tahu kalau ada bintang filmnya datang. Tahu gitu tadi ajak teman-teman lebih banyak biar lebih seru,” celetuk Nina, salah seorang penonton.

Sebagai wujud apresiasi, Valentino dan Ovy melayani permintaan penggemarnya untuk foto bareng. “Pasang di medsos (media sosial) ya, dan kasih tahu temannya supaya ikutan nonton ‘Sesuai Aplikasi’,” tutur Valentino menitipkan pesan pada penggemarnya usai foto bareng.

Siang itu, kehadiran aktor ganteng Valentino dan artis cantik dan seksi Ovy tak ayal bikin Studio XXI Tunjungan Plaza jadi riuh. Meski tidak menonton film ‘Sesuai Aplikasi’ pada jam tayang siang, mereka memohon supaya bisa foto bareng.

“Ini sudah terlanjur beli tiket film lainnya. Ntar malam aja nonton yang ‘Sesuai Aplikasi’,” tutur Guritno yang datang bareng istrinya.

Usai foto bareng, Valentino dan Ovy sempat menemani penggemarnya menyaksikan ‘Sesuai Aplikasi’ pada jam pertunjukan pertama dan kedua di Studio XXI Tunjungan Plaza 1, pukul 13.15 dan 14.15.  Selanjutnya mereka bergeser untuk melakukan hal yang sama di Studio Surabaya Plaza pada pukul 17.15. dit

#duoserigala #filmkomedi #ovysovianty #sesuaiaplikasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)