BREAKING NEWS: Artis ‘The Way I Love You’ Batal ke Surabaya, Shifa Hadju Lontarkan Permintaan Seperti Ini

iniSURABAYA – Sejumlah artis pendukung film ‘The Way I Love You’ dijadwalkan hadir menemui penggemarnya di Surabaya, Senin (11/2/2019).

Pihak Rapi Films selaku rumah produksi yang menggarap film drama remaja ini sebelumnya juga sudah memposting agenda kegiatan promo di dua studio di Surabaya, yaitu Studio Royal Plaza dan CGV BG Junction.

https://www.facebook.com/iniSurabaya/videos/374095016473714/

Tetapi, mendadak ada kabar baru yang menyatakan bahwa rencana tersebut dibatalkan. Tak ada alasan pasti mengenai pembatalan kegiatan promo film itu di Surabaya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/02/the-way-i-love-you-ingin-tahu-gimana-jika-anak-milenial-jatuh-cinta-seperti-inilah-kegilaan-yang-bakal-terjadi/

Melalui rekaman video yang diterima iniSurabaya.com, Syifa Hadju didampingi Rizky Nazar hanya menyatakan,”Karena alasan teknis sehingga tak bisa hadir di Surabaya.”

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/02/inilah-keseruan-di-balik-layar-the-way-i-love-you-tissa-biani-saya-dan-shifa-sering-cover-lagu-bareng/

“Karena itu pula agenda nonton bareng juga terpaksa dibatalkan,” kata Nana, perwakilan dari Rapi Films melalui pesan WhatsApp kepada iniSurabaya.com.  

‘TWILU’, film drama romantis ini dirilis pada 7 Februari 2018 yang bertepatan dengan bulan penuh cinta.  Proses pembuatan film garapan sutradara Rudi Aryanto ini berlangsung selama satu bulan yang berlokasi di Jakarta dan Bogor.

Sederet bintang muda berbakat bermain di film TWILY, diantaranya Syifa Hadju yang berperan sebagai Senja, Rizky Nazar (Bara), Tissa Biani (Anya), dan Baskara Mahendra (Rasya). ‘TWILY’ juga didukung nama yang sudah tidak asing, yaitu Surya Saputra, Adi Nugroho, dan Windy Wulandari. dit

Pos terkait