Nikmati Santap Malam di Akhir Pekan, Bisa Pilih Pasar Rakyat atau Suasana Santai dengan View yang Instagramable

1111 views

iniSURABAYA – Singgasana Hotel Surabaya menyajikan suasana dan ragam menú yang berbeda di akhir pekan. Kemasan istimewa ini diharapkan  bisa menambah kenyamanan bagi keluarga yang ingin menikmati makan malam bersama di luar rumah.

Hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan ini memiliki empat restoran, cake corner dan bar. Angsana Terrace, yang terletak berdekatan dengan lobby, menawarkan makan malam prasmanan Pasar Rakyat setiap hari dengan harga Rp 100.000++ per-orang.

“Khusus di hari Jumat di Pasar Rakyat disediakan pula Mongolian BBQ,” ungkap W Virtaloka, PR Manager Singgasana Hotel Surabaya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/02/ingin-sajikan-suasana-romantis-di-hari-kasih-sayang-hotel-ini-suguhkan-candle-light-dinner-di-tepi-kolam-renang/

Sedangkan untuk hari Sabtu, lanjut wanita yang akrab disapa Virta ini, tersedia International BBQ ‘Real Charcoal’ dengan aneka daging pilihan. Harga untuk hari Jum’at dan Sabtu Rp 145.000++ per-orang. “Tamu bisa menikmati hidangan prasmanan mulai dari appetizer hinggá dessert,” paparnya.

Ragam menú mulai dari aneka rujak, aneka gorengan, aneka polo pendem, bakso, soto daging, sate, gule, tongseng, tahu tek, aneka penyetan, mie ayam, tahu campur, angsle, es campur, aneka buah,, aneka puding, dan aneka roti. Selain itu juga ada tambahan  lima hidangan utama dengan menú berganti-ganti.

Bagi yang ingin menikmati suasana santai dengan view Jl Raya Gunungsari, bisa menjatuhkan pilihan pada Want Café, tempat yang sangat instagramable.

“Setiap Jumat dan Sabtu tersedia menu prasmanan dengan harga sangat terjangkau Rp 55.000++ per-orang,” ujar Virta. dit

#menuprasmanan #pasarrakyat #singgasanahotelsurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)