Beri Kemudahan Bertransaksi Emas, Masduit Hadirkan Fitur COD

578 views

iniSURABAYA.com – Masduit, startup penyedia jasa transaksi jual beli emas secara digital terus mempermudah masyarakat untuk mendapatkan logam mulia yang diinginkan.

Terbaru, Masduit menghadirkan fitur layanan pembayaran di tempat. Cara pembayaran dengan cara COD (Cash On Delivery) yang berlaku di seluruh Indonesia ini bekerjasama dengan pihak kurir rekanan Masduit.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/11/transaksi-emas-kini-makin-mudah-masduit-tawarkan-emas-mulai-01-gram/

Fitur layanan yang lain yang dikembangkan yaitu All in One Portal yang dapat diklik langsung melalui Instagram Masduit kemudian akan langsung menuju web yang dituju dengan dua pilihan transaksi pembelian melalui aplikasi (dengan cara download aplikasi Masduit) atau melalui Whatsapp for Business.

“Dengan fitur ini diharapkan kami dapat merangkul semua tipe customer yang ada saat ini yang berminat membeli emas di Masduit dan sesuai dengan target sasarannya,” tegas Bony Hudi, CEO Masduit dalam keterangannya melalui rilis ke media, Senin (4/11/2019).

Bony menegaskan, latar belakangnya munculnya Masduit didasari adanya kebutuhan manusia saat ini ada dua macam yaitu investasi dan menabung. Namun Masduit lebih dominan didasari akan keperluan menabung karena dianggap lebih sustainable dibandingkan dengan investasi.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/11/masduit-gelar-program-100-agen-syaratnya-harus-punya-toko/

Selain itu, menabung lebih memberikan rasa aman dikarenakan barang atau fisiknya langsung ada. Karena itu munculah ide Masduit dengan mengeluarkan pecahan fisik emas terkecil mulai 0,1 gram sepeti riset yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

Ide tersebut berkembang dengan terintegrasinya pemasaran secara digital melalui aplikasi. Masduit merupakan satu-satunya platform mobile di Indonesia yang menyediakan emas fisik dengan pecahan terkecil 0,1 gram.

Produk yang ditawarkan Masduit saat ini dalam bentuk koin atau kepingan emas mulai 0,1 gram, 0,25 gram dan 0,5 gram dan nantinya dalam bentuk bar logam mulia dari 1 gram sampai dengan 10 gram.

Bony juga dengan tegas menjamin bahwa saat ini emas yang dijual Masduit dengan pecahan terkecil 0,1 gram adalah satu-satunya emas yang dijual dengan harga termurah di Indonesia.

“Karena pembuatan logam mulia di Masduit langsung terintegrasi dengan pabriknya langsung yaitu PT Hartadinata Abadi Tbk, dengan kadar dan kualitasnya tetap emas 24 karat,” paparnya. wid

#investasi #logammulia #masduit #transaksiemas

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)