Dea Bakery Hadir di Surabaya, Nikmati Promonya Hingga 10 November!

Dea Bakery akhirnya hadir di Surabaya memenuhi rasa penasaran warga Surabaya yang selama ini jadi pelanggan setianya saat berkunjung ke Kota Malang.

iniSURABAYA.com – Warga Surabaya kini punya pilihan baru jika ingin menikmati roti. Dea Bakery yang sebelumnya eksis di Kota Malang, hadir memenuhi hasrat para penggemar kuliner, khususnya roti di Surabaya.

Cabang pertama Dea Bakery di Surabaya yang ada di kawasan Jl Rungkut Madya ini menyuguhkan beraneka produk, mulai whipping cream tart, spesial cookies, spesial cake, dan masih banyak jenis lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Armala, General Manager Dea Bakery, produk kue yang paling digemari konsumen adalah varian Saturnus. Roti yang memiliki diameter 18 cm ini dibanderol dengan harga Rp 11.000.

Armala menambahkan, setiap hari Dea Bakery menghasilkan 70.000 roti bermacam jenis dan rasa. “Kami berjanji untuk konsisten menjaga kualitas cita rasanya,” ujarnya.    

Armala mengaku, ekspansi Dea Bakery ke Surabaya ini atas permintaan masyarakat Surabaya yang selama ini sudah jadi pelanggan setianya.

“Setiap ke toko kami di Malang, mereka tanya kapan buka cabang di Surabaya. Dan inilah jawabannya,” ucap Armala sambil tersenyum.

Armala menegaskan, saat ini Dea Bakery tersebar di 21 outlet di Jawa Timur, termasuk yang ada di Kota Malang dan kini hadir di Surabaya. “Khusus di Surabaya, kami rencanakan buka empat cabang,” ungkapnya.

Yang spesial, lanjut Armala, semua produk Dea Bakery terjamin halal. “Selain selalu fresh, produk Dea Bakery ini halalan toyyiba,” tandasnya.   

Armala menyatakan pula bahwa Dea Bakery siap melayani permintaan untuk beragam acara.

“Khusus untuk menandai hadirnya Dea Bakery di Surabaya, kami bikin promo beli satu gratis satu untuk semua produk. Tetapi yanya berlaku hingga 10 November,” tegasnya. mg4/mg5

Pos terkait