Sukses ‘Lahirkan’ Bintang Dangdut, Lida Indosiar Kembali Digelar di 34 Kota Ini

1001 views

iniSURABAYA.com – Liga Dangdut Indonesia (Lida) masih menjadi daya tarik para penyanyi dangdut Tanah Air. Terbukti, di setiap audisi yang digelar Indosiar, program talent search ini masih dibanjiri peserta.

Saat audisi di Surabaya misalnya. Acara yang diadakan di Hotel Singgasana itu menyedot hampir 500 peserta audisi dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Selain mampu membawakan beragam jenis lagu dangdut, salah satu syarat bagi peserta adalah berusia 14–25 tahun. Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberi kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

“Peserta yang lolos audisi, nantinya akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020,” kata Ekin Gabriel, VP–PSRD Division Head Indosiar.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/11/sempat-sakit-tipes-murid-sman-6-kediri-ini-bertekad-lolos-ke-jakarta-di-ajang-liga-dangdut/

Ekin tak menepis besarnya antusiasme masyarakat ikut audisi adalah lantaran Lida terbukti sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang mampu bersaing di industri hiburan Tanah Air.

Karena itu pula, Indosiar kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di negeri ini. Untuk Lida 2020, babak audisi awal dilangsungkan di 34 kota besar di Indonesia.

Setelah provinsi Lampung, Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Maluku Utara, Bengkulu, Banten, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sumatera Selatan, Bali, Yogyakarta, Jawa Timur, Gorontalo dan Sulawesi Utara

Pekan depan audisi Lida 2020 berlanjut secara serentak di tiga provinsi yakni Riau, Jawa Barat, dan Sulawesi Barat yang berlangsung pada hari Minggu, 10 November 2019.  dit

#dangdut #hotelsinggasana #indosiar #ligadangdutindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)