‘Pendamping Hidupku’, Ungkapan Kekaguman Hizkia Pada Sang Kekasih

623 views
Michael Hizkia Halasan Damanik

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah merilis single berjudul ‘Permohonanku’ (2016), dan single kedua ‘Merelakanmu’ (2019), Michael Hizkia Halasan Damanik siap-siap dengan single ke-tiga.

Di tengah merebaknya Covid-19 di sejumlah negara dan belum juga hilang betul, pria berdarah Batak Simalungun, Toba ini tak berhenti berkarya. Penyanyi yang akrab disapa Hizkia ini bertekad menghibur masyarakat lewat karya terbarunya.

Lagu yang sudah bisa dinikmati di semua kanal digital store ini diberi judul ‘Pendamping Hidupku’. Lagu ini bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan sang kekasih sebagai pendamping hidupnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya,” ungkap Hizkia yang sudah lima tahun mukim di Jerman.  

Penyandang gelar MBA ini menambahkan,  hubungannya dengan sang kekasih sudah terjalin selama selama 2,5 tahun. “Di antara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap disini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya,” tutur Hizkia.

Merebaknya pandemi Covid-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah, Hizkia merasa ini adalah saat yang tepat untuk fokus berkarya.

Bagi Hizkia, bernyanyi dan menciptakan lagu telah menjadi passion yang tetap akan melekat dalam dirinya. Lewat single bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga ‘Pendamping Hidupku’ dapat diterima penikmat musik. 

Dukungan dari keluarga, teman dekat hingga penikmat musik inilah yang membuat Hizkia kembali menggebrak belantika musik pop Tanah Air dengan single gres tersebut. wid

#hizkia #michaelhizkiahalasandamanik #musik #pendampinghidupku

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)