Petualangan Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka Tayang di ANTV Mulai Pagi Ini

256 views

iniSURABAYA.com – Di penghujung tahun 2020 ANTV menghadirkan serial animasi 3D yang disajikan spesial bagi pemirsa anak-anak. sinema berjudul ‘Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka’ siap hadir di layar ANTV mulai Selasa (15/12/2020) pukul 08.15 WIB.

Serial animasi asal India yang mengangkat karakter Chhota Bheem ini sebetulnya pernah tayang sebelumnya di ANTV dan memperoleh respons bagus.  

Chhota Bheem Kung Fu Damaka mengisahkan tentang Chhota Bheem dan teman-temannya yang bertualang ke negeri misterius untuk menegakan kebenaran dan menumpas kejahatan.  

Keahlian kung fu-nya membawa kedamaian bagi semua. Cerita dimulai ketika mereka membawa kembali putri Kerajaan Naga ke istananya dengan selamat.

Atas permintaan raja mereka tinggal kembali di sana demi kesejahteraan kekaisaran.

Dalam musim kali ini, Bheem dan teman-temannya menjelajahi lebih banyak lagi negeri misterius, bertemu orang-orang lucu serta melanjutkan pelatihan mereka dengan Junbao, seorang ahli kung fu.

Bheem mengikuti kompetisi seni bela diri tahunan yang mempertemukan seluruh petarung hebat di dunia. Bagaimana kelanjutan petualangan Bheem dan teman-temannya?

“Kami berusaha untuk selalu memberikan tayangan yang berkualitas untuk segala usia. Lewat Chhota Bheem Kung Fu Damaka, serial ini spesial dengan petualangan Chotta Beam yang belajar Kungfu ke negeri China,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distrbution ANTV.

Gunawan menambahkan,”Tidak hanya serial, kami pun akan menghadirkan Chhota Bheem Kung Fu Damaka The Movie yang tidak kalah seru.” wid

#antv #chhotabheemkungfudhamaka #serialindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)