Sore Ini, Nana dan Dewa Sapa Penggemarnya di ‘3xtraOrdinary Meet & Greet’

250 views

iniSURABAYA.com – Penggemar berat sinetron SCTV kembali punya kesempatan menyaksikan bintang idolanya di luar aksi mereka di layar kaca. Kali ini giliran aktor dan aktris ‘Buku Harian Seorang Istri’ menyapa penggemarnya lewat 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Keseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ secara Live Streaming lewat aplikasi Vidio tersebut bisa diikuti Sabtu (23/1/2021) pukul 16.30 WIB.

‘Buku Harian Seorang Istri’ adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana di layar SCTV pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini didukung sederet bintangi seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Cinta Brian.  

Kisah pilu yang dialami Nana (Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan.

Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. dit

#3xtraordinarymeetandgreet #bukuharianseorangistri #meet&greet #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)