Qoala Plus Penyelamat Masyarakat di Saat Pandemi, Mitra Pemasar Dapat Komisi Instan dan Tidak Terbatas

483 views
Dwiyanto Kurniawan (Regional Business Manager Qoala Plus untuk Jawa Timur), Adi Firman (VP Sales Qoala Plus), dan Delta Andriansyah (AVP Growth & Marketing Qoala) saat acara Qoala Plus Kick Off 2022 di JW Marriott Surabaya, Kamis (27/1/2022).

iniSURABAYA.com – Qoala, perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech ternyata mampu jadi penyelamat masyarakat di saat pandemi yang menekan segala lini kehidupan selama dua tahun belakangan.

Melalui Qoala Plus, salah satu unit bisnis utama Qoala yang berbasis digital ini membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya.

Qoala plus juga mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan.

Teknologi Qoala Plus membantu mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.  

“Selama pandemi saya termasuk masyarakat yang memerlukan tambahan pendapatan. Saya merasa terbantu ketika bergabung dengan Qoala Plus karena selain sistemnya jelas dan mudah, saya bisa mendapatkan komisi secara instan dan tidak terbatas sesuai hasil penjualan saya,” ungkap Devi Natalia, salah satu tenaga pemasar Qoala Plus asal Jawa Timur.

Devi menambahkan, pelatihan dan product knowledge yang sering diberikan kepada tenaga pemasar, mempermudah dalam menjual produk asuransi, walaupun tidak memiliki pengalaman di bidang asuransi sebelumnya.

Dwiyanto Kurniawan, Regional Business Manager Qoala Plus untuk Jawa Timur mengakui bahwa selama periode 2021, Qoala Plus di Jatim berhasil meraih angka pertumbuhan yang sangat signifikan.

Pertumbuhan angka penjualan asuransi Qoala Plus di wilayah ini mencapai lebih dari lima kali lipat dibandingkan 2020. “Dari sisi tenaga pemasar, kami mencatat pertumbuhan sebesar empat kali lipat dari tahun 2020 yaitu sekitar lebih dari 5.000 tenaga pemasar baru yang bergabung,” paparnya.

Hadir di acara Qoala Plus: Kick Off 2022 (Accelerating Life & Growing with Qoala Plus) di Ballroom JW Marriott Surabaya, Dwiyanto Kurniawan menegaskan, Surabaya sebagai ibukota dengan karakteristiknya sebagai kawasan industri dan perdagangan menjadi salah satu daerah yang tepat untuk mendukung pertumbuhan asuransi di Jatim.

Di tempat yang sama, Adi Firman, VP Sales Qoala Plus menyatakan, meningkatnya angka pertumbuhan asuransi di Indonesia menjadi langkah positif untuk tercapainya inklusi keuangan.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 4 Jawa Timur sebelumnya memprediksi kinerja asuransi di Jawa Timur maupun nasional tahun ini bakal tumbuh lebih positif seiring meningkatnya aktivitas ekonomi.

Sebagai bentuk dukungan, Qoala Plus turut hadir di Jawa Timur lewat layanan akses asuransi digital dengan bantuan tenaga pemasar. “Pengadaan akses asuransi yang terjangkau bagi masyarakat luas menjadi poin penting untuk memastikan inklusi keuangan dapat terjadi,” tandas Adi Firman.

Qoala Plus, lewat bantuan para tenaga pemasar atau yang disebut Mitra Qoala Plus, diharapkan menjadi solusi tepat bagi masyarakat Jatim untuk mendapatkan akses seluruh proteksi asuransi yang dibutuhkan.

Mulai dari asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti, hingga asuransi hospital cash plan.

Melalui kehadiran Qoala Plus, masyarakat Jawa Timur diharapkan tidak kesulitan mengakses dan menentukan setiap kebutuhan proteksi yang diperlukan.

Tentunya dengan bantuan para tenaga pemasar, seluruh proses asuransi mulai dari pembelian polis hingga klaim akan diakomodasi secara langsung agar masyarakat dapat terproteksi dengan mudah dan tenang.

Beragam produk asuransi terbaik ini disediakan Qoala Plus lewat kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama di Indonesia. Di sisi lain, kehadiran Qoala Plus dalam meningkatkan pertumbuhan asuransi dihadirkan dalam penyediaan lapangan pekerjaan.

Masyarakat dapat menambah penghasilan dengan bergabung menjadi tenaga pemasar. Aplikasi Qoala Plus yang disediakan, memudahkan tenaga pemasar untuk menawarkan berbagai jenis produk dengan proses end to end secara digital sehingga mempercepat proses verifikasi dan penerbitan polis.

Variasi produk yang komprehensif dimiliki Qoala Plus memberikan kesempatan tenaga pemasar untuk menawarkan lebih banyak produk asuransi yang sesuai dengan pelanggan. ap

#asuransi #jwmarriotthotel #otoritasjasakeuangan #qoalaplus

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)