New Professional Signature Service L’Oréal Professionnel Hadirkan French Glossing untuk Warna Rambut 2 Kali Lebih Berkilau dan Berdimensi

127 views
French Glossing dari L’Oréal Professionnel

iniSURABAYA.com – Setelah dua tahun, sekarang masyarakat sudah mulai terbiasa dengan situasi The New Normal. Masyarakat sudah kembali beraktivitas normal dengan menjalani Work from Office, serta bertemu keluarga dan teman di luar rumah.

Yang paling menggembirakan, masyarakat akhirnya bisa bertemu kembali dengan sanak keluarga untuk merayakan IdulFitri bersama. Beragam aktivitas bertemu langsung dengan banyak orang secara fisik ini tentunya membuat kita kembali lebih peduli pada penampilan diri, baik dari segi baju, makeup maupun rambut.

Setelah sekian lama kita membiarkan rambut tumbuh panjang, warna rambut sudah memudar, belakangan ini kita mulai kembali ke salon untuk mendapatkan layanan dari hairdresser profesional.  

Kembali ke salon dan ditangani secara profesional itu sangat menyenangkan dan memberikan ‘me-time’ yang patut diberikan ke diri sendiri. Selain untuk potong rambut, biasanya kamu ke salon untuk layanan apa saja?   

Hair-Coloration Services Paling Diminati di Salon  
Menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer saat ini adalah Root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural. 

Servis selanjutnya yang paling diminati adalah Fashion coverage. Konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban mereka dengan warna-warna yang lebih fashionable tetapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai skin-tone mereka.

Tipe servis ini juga cocok untuk konsumen yang baru pertama kali ingin melakukan pewarnaan rambut. Terakhir adalah Balayage retouch, untuk konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut.

Salah satunya seperti French Balayage, signature service dari L’Oréal Professionnel yang diluncurkan pada tahun 2021.   

#frencshglossing #lorealprofessionnel #newnormal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)