Tayang di Disney+ Hotstar 6 Juni, ‘Link: Eat, Love, Kill’ Ungkap Masa Lalu Sang Juru Masak

iniSURABAYA.com – Seorang juru masak terkenal secara tiba-tiba dapat merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung.

Kejadian ini mendorong sang juru masak untuk menggali masa lalunya dan mencari tahu misteri hilangnya saudara kembar perempuannya. Dia kemudian meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke kampung halaman.

Bacaan Lainnya

Tanpa diduga, ia jatuh cinta pada seorang perempuan misterius yang menyimpan rahasia. Drama penuh romansa dan misteri berjudul ‘Link: Eat, Love, Kill’ ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada Senin (6/6/2022).  

Eun Gye-hoon adalah juru masak peraih Michelin Star yang telah mengubur masa lalunya dalam-dalam. Kini ia memimpin salah satu restoran paling digemari di Korea dan dikenal karena pribadinya yang baik serta keahliannya di dapur.

Kondisinya saat ini sangat berbanding terbalik dengan kehidupan masa muda Gye-hoon yang penuh tragedi.

Namun, 18 tahun setelah saudara kembarnya menghilang, ia kembali ke kampung halamannya dan menyadari bahwa ia dapat merasakan emosi yang sama dengan seorang perempuan misterius bernama Da-hyun, sama seperti bagaimana ia dapat merasakan dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya di masa lalu.

Dihadapkan dengan perasaan sukanya pada Da-hyun dan keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi pada saudara kembar perempuannya, Gye-hoon akan menghadapi kebimbangan dalam perjalanannya mencari kebenaran di balik kemampuan uniknya dan perempuan yang ia cintai.

Dihiasi dengan romansa, fantasi, misteri, dan sebuah desa yang penuh rahasia, “Link: Eat, Love, Kill” akan menjadi tayangan yang wajib disaksikan pada musim panas ini.

‘Link: Eat, Love, Kill’ dibintangi Yeo Jin-goo (‘Beyond Evil’, ‘Hotel Del Luna’, ‘My Absolute Boyfriend’) sebagai juru masak peraih Michelin Star bernama Eun Gye-hoon, serta Mun Ga-young (‘True Beauty’) sebagai Da-hyun.

Naskah ‘Link: Eat, Love, Kill’ ditulis oleh Kwon Gi-young (‘Suspicious Partner’) bersama Kwon Do-hwan, dan disutradarai oleh Hong Jong-chan (‘Juvenile Justice’, ‘Dear My Friends’).    

‘Link: Eat, Love, Kill’ yang diproduseri Studio Dragon, rumah produksi dari CJ ENM ini adalah drama Korea romantis terbaru yang akan menambah deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar.

Penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati ‘Grid’, drama mystery-thriller tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh.

Juga ‘Soundtrack #1’, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan di antara dua sahabat. Sedang ‘Rookie Cops’, sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy.

Serta drama sensasional ‘Snowdrop’ yang dibintangi Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai. wid

Pos terkait